Kamis, 14 April 2016

Usaha Tak Perlu Mahal

Mokhammad Ainurrofiq
Usaha itu seperti membangun masa depan yang cerah, kenapa di bilang begitu, karena usaha yang akan kita miliki dan kita kelola akan menjadi penghasilan yang menjanjikan bagi kehidupan ekonomi kita, kenapa tidak, dari pada kita ikut perusahaan, kantor atau pabrik, mending kita mendirikan usaha sendiri. Kita mendirikan usaha sendiri bukan hanya untuk mencari rezeki, tapi kita bisa mengambil sebuah pengalaman hidup yang sangat tidak akan bisa kita lupakan, kita mendirikan usaha itu dengan keringat dan kerja keras kita, apakah kita tidak bangga dengan semua itu? pastilah kita bangga. Dengan begitu orang-orang yang telah meremehkan kita, tidak akan bisa berbicara satu katapun, buktikan kalau kita bisa mandiri.
Usaha tak perlu mahal, bisa kita membangun dengan khas kecil-kecilan, seperti usaha rumahan atau yang lainnya. Pastinya kalian maukan dengan penghasilan dan keringat anda sendiri? pendapatan yang kita terima bisa lebih besar dibandingkan dengan ikut orang lain atau perusahaan. Pintar-pintar kita saja membangun usaha ini, jangan berputus asa jika usaha kalian masih sepi, kita kan belum tau jangka panjang yang akan kita terima nanti, yang penting di selah-selah usaha anda, anda jangan lupa ber Do'a dan optimis usaha yang kita jalani akan menjadi succes nantinya, jangan suka mengeluh, karena mengeluh hanya mempersulit Rezeki kita..heheee

Itulah motifasi sedikit yang bisa di berikan dari Mokhammad Ainurrofiq untuk anda semua, semoga manfaat dan semoga bisa menginspirasi anda di masa depan.